Golkar Purwakarta Siapkan Ahmad Sanusi dan Verrell Bramasta Untuk Dampingi Ambu Anne di Pilkada 2024

oleh -102 Dilihat

PURWAKARTA, garisjabar.com- Menjadi pemenang kedua Partai Golkar se Indonesia menyiapkan 1.040 kader termasuk Kabupaten Purwakarta yang akan dicalonkan untuk maju dalam Pemilihan menjadi kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang. Sabtu (6/4/2024).

Bahkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kadernya di Pilkada 2024.

“Jadi Partai Golkar sudah mengeluarkan lebih dari 1.040 penugasan 1.040 penugasan untuk bupati, wali kota, gubernur,”kata Airlangga Hartarto.

Sementara DPD Golkar Purwakarta turut menyiapkan kader terbaiknya dalam (Pilkada) yang akan dilaksanakan 27 Nopember 2024 mendatang.

Purwakarta memiliki kader terbaik Yaitu Anne Ratna Mustika, nama perempuan itu memiliki peluang besar untuk kembali menduduki jabatan Bupati Purwakarta.

Namun hal ini terlihat dari hasil Pileg 14 Pebruari lalu memperoleh suara tertinggi 84 ribu lebih khusus untuk Purwakarta.

Sementara dari kalangan elit partai Golkar Purwakarta sendiri tetap menginginkan Anne Ratna Mustika kembali maju sebagai calon bupati.

Elit Partai Golkar mulai menyandingkan Anne Ratna Mustika dengan Ahmad Sanusi yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi Partai Golkar, dan Verrell Bramasta.

“Kami masih tetap akan mencalonkan ketua DPD Golkar, Ambu Anne Ratna Mustika dalam pilkada 2024,”ujar Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Sapei, Jumat (5/4/2024).

Menurut Sapei, kami juga telah menyiapkan dua calon wakil bupati untuk mendampingi Anne Ratna Mustika, yaitu Ketua DPRD Purwakarta Ahmad Sanusi dan Anggota DPR RI terpilih dari PAN, Verrell Bramasta.

Selain itu, menyinggung soal isu diluar yang menyebutkan Ambu Anne Ratna Mustika tidak akan mencalonkan kembali menjadi orang nomor 1 di Purwakarta juga dibantah Sapei.

“Itu tidak benar, Ambu Anne sampai hari ini masih memegang surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai calon bupati yang akan diusung golkar,”ucap Sapei. (Rsd)