Ambu Anne Didukung Warga Munjul dan Tokoh Masyarakat Untuk Kembali Pimpin Purwakarta

oleh -8156 Dilihat

Garisjabar.com- Atas dukungan menjadi calon bupati purwakarta 2024, Ambu Anne untuk meningkatkan pembangunan Kabupaten Purwakarta, telah menjadi perhatian dari berbagai segmen masyarakat baik dikalangan milenial serta tokoh agama

Namun, mereka mengekspresikan dukungan kepada mantan Bupati Anne Ratna Mustika yang dianggap mampu untuk membawa kemajuan Purwakarta yang lebih baik.

Sehingga dorongan dan dukungan tersebut muncul saat ramai di media sosial kembali maju dalam Pilkada 2024-2029.

Pada beberapa waktu lalu, jajaran pengurus Partai DPD Golkar Purwakarta menyatakan sikap untuk maju Anne Ratna Mustika dalam konstelasi di Pilkada 2024.

Warga Munjul Jaya Ida (43) dan para tokoh agama H Adang (56) menyebutkan Ambu Anne masih sangat dibutuhkan untuk membangun Purwakarta menjadi semakin hebat dan bersinar.

“Untuk secara global, kinerja Ambu sudah sangat baik, harus maju dan dilanjutkan lagi,”Ida dan beberapa tetangganya, Selasa (16/7/2024).

H Adang (56) menyampaikan, bahwa kinerja Ambu Anne telah terbukti efektif dalam menangani berbagai masalah, baik stunting, dan bencana juga yang lainnya.

“Ambu Anne itu orang yang bekerja keras, selain kerja keras juga banyak mendapatkan penghargaan selama memimpin di Purwakarta,”ujar H Adang.

Selain itu, dukungan serupa dari kalangan milenial Agus Sutiawan (27) baik dari anak-anak sekolah yang mengenal sosok Ambu Anne yang sangat luar biasa dan perhatian dalam dunia pendidikan

“Saya dan teman-teman ingin Ibu Anne jadi Bupati Purwakarta lagi,”kata dia.

Agus Sutiawan mengatakan, hasil kerja dalam satu tahun masa jabatan terakhir telah menunjukan kepemimpinannya capaian sebagai Bupati.

“Saya ingin program yang sudah bagus dapat ditingkatkan,”ucapnya.(Rsd)