Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta Para Tamu Undangan Tidak Hadir

oleh -142 Dilihat

Garisjabar.com- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka Hari Jadi ke-193 Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta ke 56 nampak para tamu undangan banyak tak menghadiri dengan acara tersebut.

Rapat yang digelar di Aula DPRD Kabupaten Purwakarta, Jalan Pramuka, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta itu, dihadiri Pj Gubernur Jawa Barat.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi. Rapat pun berlangsung dilaksanakan.

Awalnya undangan yang dibuat pukul 10.00 Wib, namun Pj Gubenur tak bisa menghadiri, dan undangan tersebut dibuatkan kembali dengan berubah waktu menjadi pukul 13.00 wib.

Dengan pantauan awak media garisjabar.com para tamu undangan terlihat kosong, bahkan kipas angin serta TV sensor pun mati.

Saat diminta keterangan para tamu undangan dengan wajah berkeringat dan bercucuran dengan matinya kipas angin.”Tidak tau kenapa mati kipas dan Tv, saya sampai berkeringat,”kata salah satu tamu undangan. Sabtu (20/7/2024).

Sepertinya pelaksana kegiatan di DPRD Purwakarta tidak mempersiapkan yang lainnya, seperti kipas, dan TV yang ada diluar. Sementara, anggaran yang digulirkan cukup fantastis.