Kecelakan di Tol Cipularang Sopir Terjepit Hingga Tewas

oleh -45 Dilihat

Garisjabar.com- Sebuah kendaraan box menghantam bagian belakang dump truck saat melaju di Tol Cipularang Km 84.800 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Selasa (13/8/2024).

Namun insiden tersebut menyebabkan sopir kendaraan box tewas mengenaskan.

Sementara korban diketahui atas nama Sarkani (39) warga Kampung Cidadap Pangasina RT 9/2 Curug Serang. Namun, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta untuk penanganan lanjutan.

Selain itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan ini berawal ketika kendaraan box nopol B 9831 NXR yang dikendarai Sarkani melaju dari arah Bandung mengarah Jakarta.

Sehingga kendaraan tersebut mendadak tak terkendali dan menabrak bagian belakang dump truk Nopol B 9171 TYZ yang dikemudikan Niko Munandar (32).

Kendaraan itu setelah terjadi benturan dump truk tetap melaju dengan berusaha berhenti di bahu jalan. Namun kendaraan penabrak dan terseret hingga berhenti di bahu jalan.

Petugas kepolisian dan juga Jasa Marga yang datang ke lokasi harus berusaha keras mengeluarkan korban dari dalam kabin kendaraan yang ringsek. Namun, kondisi korban pun cukup parah dengan luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Kasus kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan dan kami masih menyelidiki sebab-sebab Terjadinya insiden. Selanjutnya, Kasusnya dilimpahkan ke Polres Purwakarta,”ucap Kanit PJR Cipularang Iptu dadang Setiawan. (Rsd)